Total Pengunjung

Kamis, 01 Oktober 2015

CALON BUPATI PESISIR BARAT (KRUI) PERIODE 2016-2021

Sebagai Kabupaten termuda di Provinsi Lampung. Kabupaten Pesisir Barat yang beribu kota Krui akan mengadakan pemilihan kepala daerah (Bupati dan Wakil Bupati) pada 9 Desember mendatang bersama dengan kabupaten-kabupaten lainnya. Dari sekian banyak Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati, hanya 4 pasang calon yang terseleksi dan maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat Periode 2016-2021.


Calon bupati dan calon wakil bupati yang maju dalam pemilihan kepala daerah tersebut, ada yang merupakan orang lama dan ada juga orang baru bahkan ada yang berasal dari independen (non partai).

Berikut ini adalah keempat calon bupati dan calon wakil bupati tersebut:

Dari keempat pasangan calon bupati dan calon wakil bupati tersebut. Penulis sebagai asli orang krui yang saat ini berdomisili di Bandar Lampung, akan ikut berpartisifasi memberikan hak dan suara untuk memilih pasangan yang terbaik. Dan pasangan yang penulis pilih adalah nomor urut pertama yaitu ARJUNA.

Pilihan boleh tak sama. Tetapi damai itu penting. Tidak boleh saling tikung. Pilih nomor 1. ARJUNA. Untuk Krui Sejahtera.



Tidak ada komentar: