Total Pengunjung

Minggu, 06 September 2015

LAMPUNG FAIR, 05 - 20 SEPTEMBER 2015

Lampung Fair merupakan agenda tahunan sebagai ajang promosi dan momentum daerah yang sangat efektif bagi pemerintah, BUMN, BUMD dalam rangka mengembangkan kompetensi serta untuk menunjukkan ke masyarakat potensi unggulan dari Lampung. Di tahun 2015 ini, Lampung Fair kembali digelar mulai dari hari Sabtu, tanggal 05 September hingga hari Minggu, tanggal 20 September 2015.

Dalam pembukaan Lampung Fair 2015 ini, dimeriahkan oleh artis ibu kota seperti Trio Ubur-Ubur, Aura Kasih dan Melinda. Acara tahunan yang spektakuler ini cukup menarik perhatian masyarakat Lampung, apalagi pada saat malam pembukaan diselingi dengan Kembang Api yang membuat suasana pameran semakin spektakuler.












Setiap kabupaten/kota saling berbenah untuk menampilkan budaya asli daerahnya masing-masing dalam setiap anjungan (Rumah Adat) yang berada di lokasi P.K.O.R. Way Halim Bandar Lampung.














Tiket masuk Lampung Fair 2015 ini lebih mahal dari tahun sebelumnya, yaitu Senin - Jum'at sebesar 10.000 rupiah dan Sabtu - Minggu sebesar 15.000 rupiah.
Karena mahalnya tiket masuk tersebut, banyak pihak yang memanfaatkan kesempatan yaitu dengan bermain curang memasukkan warga dengan cara LOMPAT TEMBOK menggunakan tangga. Kecurangan ini memang selalu saja terjadi setiap tahunnya. (Elank Tak Bersayap/ September 2015)


Tidak ada komentar: